|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Latihan Pra Operasi Bina Karuna II Kapuas 2021

Latihan Pra Operasi Bina Karuna II Kapuas 2021 di Polres Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina memimpin langsung pembukaan Latihan Pra Operasi Bina Karuna II Kapuas 2021 Polres Landak dalam rangka meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan Ops Pol penanggulangan dan penegakan hukum terhadap kebakaran hutan dan lahan di wilkum Polres Landak bertempat di BKPM Polres Landak, Kamis (26/8/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi dihadiri oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung, PJU Polres Landak serta anggota yang ditunjuk dalam pelaksanaan kegiatan operasi.

AKBP Stevy Frits menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan Ops Bina Karuna II untuk menyesuaikan tugas pokok sesuai dengan Subsatgas yang dibentuk.

"Subsatgas masing-masing telah dibentuk, tinggal menyesuaikan dengan tugas pokoknya," ucap Kapolres Landak

Kapolres Landak menambahkan dalam pelaksanaan sosialisasi tetap menerapkan protokol kesehatan dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang telah ada.

"Sosialisasi kan kepada masyarakat tentang peraturan gubernur no. 103 tentang pembukaan areal lahan pertanian berbasis lokal dan tidak lupa terapkan Protokol Kesehatan," tambah AKBP Stevy

Kabag Ops menjelaskan bahwa pelaksanaan Ops Bina Karuna II Tahun 2021 ini dilaksanakan selama 21 hari.

"Ops Bina Karuna II Kapuas 2021 di laksanakan selama 21 hari mulai tanggal 26 Agustus 2021 sampai tanggal 15 September 2021," jelasnya.

Kabag Ops mengatakan agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa apabila menemukan hotspot atau titik api.

"Sekedar mengingatkan untuk mengajak Kepada Desa atau pun Perangkat Desa yang lain apabila menemukan hotspot atau titik api dan bersama-sama untuk melakukan pemadaman," kata Kompol Ida Bagus. (Unggul/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini