-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cornelis : Vaksinasi untuk Menyelamatkan Manusia Dimasa Pandemi COVID-19

Penyuntikan vaksin Covid-19 di kediaman Cornelis, Ngabang.

Ngabang
(Suara Landak) - Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Landak mengadakan vaksinasi COVID-19 kepada 32 orang masyarakat di Kabupaten Landak, vaksinasi ini dilaksanakan di kediamannya di Ngabang, Kamis (29/7/2021).

Cornelis menyampikan bahwa vaksinasi untuk menyelamatkan manusia di masa pandemi ini agar tidak memakan banyak korban jiwa akibat Virus Corona Disease (COVID-19). Meskipun vaksinasi tidak 100% bisa melindungi seseorang dari infeksi COVID-19, tetapi vaksin ini dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat COVID-19.

"Hampir setiap hari ada korban jiwa akibat COVID-19 ini. Maka dari itu vvaksinasi bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa, selain itu Pandemi COVID-19 ini telah melumpuhkan aktivitas masyarakat," tukas Cornelis.

Tidak lupa dirinya mengingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksinasi untuk tetap menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

"Meskipun kita sudah divaksinasi tidak menutupi kemungkinan akan tertular Corona Virus Disease (COVID-19), maka dari itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi," tegas Cornelis. (MC/fik)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini