|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi Polsek Mandor, Iptu Hengki Ajak Serius Penanganan Covid-19

Apel pagi Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Lamdak) - Apel Pagi adalah hal rutin yang di laksanakan oleh Personil Polsek Mandor, Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan memimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti Personil Polsek Mandor, di halaman apel Mapolsek Mandor, Selasa (6/7/2021) 

Kapolsek Mandor menyampaikan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak menganggap remeh Virus Corona karena untuk saat ini sudah semakin banyak korban dan diketahui sudah mulai bermutasi dalam bentuk varian yang baru. 

"Saya meminta kepada seluruh personil polsek Mandor untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak menganggap remeh Virus Corona, selalu ikuti protokol kesehatan," ungkapnya.

Dalam arahannya, Kapolsek Mandor mengatakan kepada seluruh personel untuk serius membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona yang sampai dengan saat ini masih belum berakhir. 

”Saya selaku Kapolsek Mandor mengajak seliruh personilnuntuk serius dalam membatu penanganan Virus corona, selalu mengimbau masyarakat  untuk menerapkan pola hidup sehat, hidup bersih dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker dalam segala aktifitas di luar rumah,” tegasnya. (Hardiansyah/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini