|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Terus Lakukan Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

Polisi membagikan masker kepada warga.

Menyuke
(Suara Landak) - Polsek Menyuke Polres Landak guna mencegah penularan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melakukan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan di depan Mako Polsek Menyuke, Minggu (27/6/2021) siang.

Kegiatan Operasi Yustisi setiap hari tersebut yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Rian Sukma Putra bersama anggota Polsek Menyuke.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yutisi ini rutin dilakukan oleh Polsek Menyuke setiap hari dan memberikan teguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi peraturan pemerintah tentang penerapkan 5M, seperti megunakan masker pada saat keluar rumah atau pada saat berkendaraan, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas juga menjaga imunitas tubuh dengan sering berolahraga secara rutin agar tidak terpapar Covid-19.

"Dalam memberikan teguran anggota Polsek Menyuke mengimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan selain memberi teguran Anggota Kami juga membagikan masker terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Darit-Bengkayang yang tidak memakai masker," ungkap Kapolsek Menyuke. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini