-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel TNI-Polri Lakukan Sosialisasi Penegakan Prokes di Kecamatan Menyuke

Personel TNI-Polri melakukan sosialisasi penegakan protokol kesahatan di Kecamatan Menyuke

Menyuke
(Suara Landak) - Kanit Sabhara Polsek Menyuke pada Kamis (10/6/2021) pukul 21.00 Wib melaksanakan kegiatan sosialisasi penegakan Protokol kesehatan Covid-19 di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Sasaran kegiatan yaitu pemilik usaha dan pengunjung. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Puskesmas Darit Edi beserta 6 tenaga medis, Camat Menyuke yang diwakilkan oleh Heri, Kapolsek Menyuke yang diwakilkan oleh Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Rian Sukma Putra, Danramil Menyuke yang diwakilkan oleh 2 Anggota Koramil Menyuke dan Kepala Desa Darit Krisbiantiro.

Sosialisasi penegakkan Protokol kesehatan Covid-19 ini adalah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan dengan diperpanjangnya kegiatan PPKM Mikro maka setiap tempat usaha agar beroperasi tidaklewat dari pukul 21.00 WIB.

Kepada pemilik tempat usaha dan pengunjung diimbau agar mematuhi prokes Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Apabila pemilik tempat usaha dan pengunjung masih beroperasi atau atau berada di tempat usaha di atas jam 21.00 Wib, maka akan dilakukan tes SWAB di tempat oleh tenaga medis Puskesmas Darit," Ungkap Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini