|
Streaming Radio Suara Landak

Kondisi Eriksen Stabil Setelah Pingsan di Laga Euro 2020

6
Paramedik membawa gelandang Denmark, Christian Eriksen, yang pingsan saat laga Grup B turnamen Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia di Kopenhagen, Denmark, Sabtu, 12 Juni 2021..

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, pemain gelandang Denmark, Christian Eriksen, dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (12/6/2021), setelah tak sadarkan diri di lapangan dalam laga sepak bola Piala Eropa. Akibatnya, pertandingkan itu ditunda selama lebih dari 90 menit.

Eriksen sempat diberikan penanganan medis di lapangan selama sekitar 10 menit setelah pingsan menjelang akhir babak pertama. Dia kemudian dibawa dengan tandu. Uni Sepak Bola Eropa (UEFA) lalu mengumumkan pertandingan ditangguhkan "karena darurat medis."

Sekitar satu jam kemudian, UEFA mengatakan Eriksen telah stabil. Dan federasi sepak bola Denmark mengatakan dia telah sadar.

"Christian Eriksen telah sadar dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Rigshospitalet (rumah sakit)," cuit federasi Denmark itu.

Pertandingan Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia dihentikan sementara pada menit ke-43 dengan skor 0-0, tapi dilanjutkan lagi pada pukul 20.30 waktu setempat.

UEFA mengatakan kedua tim telah mengadakan pertemuan darurat sebelum memutuskan untuk melanjutkan pertandingan. Para pemain memasuki lapangan sekitar pukul 19.15 disambut meriah oleh para penonton.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Finlandia dengan skor 1-0. 

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini