|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Terus Berikan Imbauan Agar Warga Patuhi Prokes Covid-19

Anggota Polsek Menyuke dan warga memegang brosur prokes 5M.

Menyuke
(Suara Landak) - Pada siang hari yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke saat melaksanakan piket jaga di siang hari terus mengimbau dan mendisiplinkan warga di Kecamatan Menyuke agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan imbauan pada siang hari tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Heri yang menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Minggu (16/5/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Heri mengajak warga masyarakat untuk menerapkan 5M seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, bersama sama juga menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dengan memberikan imbauan kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, agar warga masyarakat Kecamatan Menyuke khususnya warga Desa Darit paham dan terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19 yang mematikan ini," ucap Heri. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini