|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Terus Sosialisasikan Imbauan Prokes 5M Kepada Warga

Polsek Kuala Behe sosialisasikan imbauan prokes 5M kepada warga

Kuala Behe
(Suara Landak) - Sebagai bentuk tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat akan virus Covid-19, Polsek Kuala Behe Polres Landak rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi 5M kepada warga, Sabtu (22/5/2021) siang.

Seperti yang dilakukan Personel Polsek Kuala Behe, Aipda Oktavianus dan Brigadir Rian Hidayat yang saat sedang patroli menyampaikan Prokes kepada masyarakat mensosialisasikan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna menangulangi penyebaran Covid-19.

Aipda Oktavianus mengatakan, Polsek Kuala Behe selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi yang belum berakhir, hal ini tidak dapat berubah tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

“Mari bersama–sama gencarkan pakai masker dan selalu melakukan pola hidup bersih untuk cegah Penyebaran Covid-19,” ujar oktavianus. 

Sementara itu, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menyampaikan anggotanya tak henti untuk akan terus melakukan sosialisasi guna mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan.

“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran prokes 5M,” ujarnya. (Humas/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini