|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Audit Kinerja Tahap I T.A. 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian

Suasana Audit Kinerja Tahap I T.A. 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Landak.

Ngabang
(Suara Landak) – Irbid 2 Irwasda Polda Kalbar, AKBP R Mochamad Sulaimanudin selaku pengawas tim melaksanakan kegiatan taklimat awal audit kinerja Itwasda Polda Kalbar di Polres Landak, Kamis (6/5/2021).

Giat audit kinerja bertempat di BKPM Polres Landak yang dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan beserta PJU dan Kapolsek jajaran Polres Landak yang sesuai jadwal dilaksanakan 3 hari mulai tanggal 6 Mei 2021 sampai dengan 8 Mei 2021. 

Mengawali kegiatan Kapolres Landak memberikan sambutan kepada Tim  Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar di Polres Landak.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim audit kinerja tahap I T.A. 2021 apsek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Landak semoga dalam pemeriksaan ini berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun,” ucap Ade

AKBP R Mochamad Sulaimanudin saat membuka giat audit kinerja menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dari Polres Landak.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolres Landak yang telah menerima kami dan karena ini adalah pemeriksaan terakhir setelah pemeriksaan di Polres yang lain maka pada saat penutupan audit kinerja akan di tutup oleh Irwasta Polda Kalbar," kata Sulaimanudin.

AKBP R Mochamad Sulaimanudin juga menambahkan bahwa tujuan pemeriksaan ini untuk menghindari penyimpangan maupun pelanggaran oleh masing-masing bagian dan satuan fungsi.

“Pemeriksaan ini meliputi  Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian dan tujuan pemeriksaan ini untuk menghindari terjadinya penyimpangan maupun pelanggaran yang di lakukan oleh masing-masing bagian dan fungsi,” mbuh Sulaimanudin.

Sistem pemeriksaan audit kinerja, saat pemeriksaan akan di panggil satu persatu setiap bagian ataupun fungsi guna menghindari kerumunan dan proses pemeriksaan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini