|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimcam

Forkopimcam Mandor gelar rapat koordinasi.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menghadiri kegiatan rapat koordinasi Forkopimcam Mandor di ruang Kantor Camat Mandor, Selasa (11/5/2021) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mandor, Danramil Mandor dan Kepala Puskesmas Mandor guna membahas tentang pelaksanaan kegiatan salat Idul Fitri 1442 H di Kecamatan Mandor.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan menindak lanjuti Surat Edaran Menteri Agama No. 7 Tahun 2021 dan Surat Edaran Bupati Landak No. 400/330/PemKesra/2021 tentang panduan penyelenggaraan salat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriyah/2021 di saat pendemi Covid-19.

"Kami akan selalu siap mendukung program pemerintah dan saya sudah melakukan ploting personel guna melakukan pengamanan baik Idul Fitri 1442 H maupun ibadah misa Kenaikan Isa Almasih di berberapa masjid dan gereja yang ada di wilayah Kecamatan Mandor," ucapnya.

Selain itu Kapolsek Mandor juga menegaskan pada seluruh personelnya untuk tidak segan-segan menegur umat maupun jemaah yang akan beribadah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kami dari Polsek Mandor akan terus berkerjasama baik dengan pihak Kecamatan, Koramil maupun Puskesmas Mandor untuk bersama - sama mengimbau dan melakukan penegakan prokes pada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid 19 ini," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini