|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Sabhara Polsek Menyuke Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi di Desa Sidan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Menyuke
(Suara Landak) - Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi berlangsung pada Jumat (7/5/202) pukul 10.00 Wib di Desa Sidan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Saat menghadiri Rapat Anggota Tahun buku 2020, Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Rian Sukma Putra menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para masyarakat yang mengikuti rapat itu.

Saat dikonfirmasi ke tempat terpisah terkait giat tersebut, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas.

“Selain masalah kamtibmas personel kami juga menekankan kepada warga masyarakat untuk pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat yang dianjurkan oleh pemerintah seperti menerapkan 5M seperti (lmemakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Menyuke," terang Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini