|
Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi Polsek Mandor, Iptu Hengky Tegaskan Dukung Kebijakan Pemerintah tentang Larangan Mudik

Apel pagi di Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Polsek Mandor adalah bagian dari Kepolisian Republik Indonesia ditingkat kecamatan. Kegiatan Polsek Mandor disetiap harinya dimulai Apel Pagi yang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai sarana menyampaikan perintah pimpinan dan sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas. Apel Pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Hengky Gunawan di halaman Mako Polsek Mandor, Jumat (7/5/2021). 

Kapolsek Mandor menyampaikan bahwa pemerintah resmi melarang masyarakat untuk mudik Lebaran tahun 2021. Larangan mudik Lebaran berlaku 6-17 Mei 2021. Meski demikian, tetap ada kelompok masyarakat yang diperbolehkan bepergian selama masa larangan mudik lebaran 2021. 

"Selaku Anggota Polri kita wajib mendukung kebijakan Pemerintah untuk menegaskan larangan mudik Lebaran 2021, pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 Tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid 19 selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah," ungkap Iptu Hengky. 

Kapolsek Mandor juga menyampaikan bahwa dalam mendukung kegiatan larangan mudik Pemda landak, TNI dan Polri bersama instansi terkait lainnya telah membuat pos penyekatan untuk Pemudik yang akan memaksakan diri melakukan perjalanan dan Pos Penyekatan tersebut telah dibangun di perbatasan Kabupaten Landak dan Kabupaten Mempawah tepatnya di Desa Ngarak. 

" Mudahan upaya kita semua dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam larangan mudik ini memang benar bisa mengendalikan Pendemi Covid -19 yang sampai dengan saat ini masih ada dan cenderung terus meningkat. Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan anggota untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan Covid -19 sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," tutup Kapolsek Mandor. (Hrd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini