|
Streaming Radio Suara Landak

Turun Langsung, Kapolsek Meranti Pimpin Pengamanan Misa Paskah

Polisi melakukan pengamanan Misa Paskah di Asrama Hati Kudus Yesus Paroki Santo Agustinus Dan Matias Darit di Dusun Meranti Hilir Desa Meranti Kecamatan Meranti, Landak.

Meranti
(Suara Landak) – Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan memimpin langsung anggota Polsek Meranti dalam pelaksanaan pengamanan ibadah misa paskah di Asrama Hati Kudus Yesus Paroki Santo Agustinus Dan Matias Darit di Dusun Meranti Hilir Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu (4/4/2021).

Ibadah misa dimulai pada pukul 10.00 WIB, dipimpin oleh Pastor Mikael Jeksen Warouw serta diikuti oleh sekitar 60 orang umat.

Pelaksanaan pengamanan dari personel Polsek Meranti tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan adanya hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan rangkaian ibadah paskah dengan harapan agar umat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan misa paskah.

Dalam pengamanan tersebut personel Polsek Meranti juga melaksanakan sterilisasi guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengimbau umat yang hadir agar menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh panitia sebelum memasuki gereja.

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat melakukan pekerjaan serta tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya dan apabila mengetahui hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menyampaikan ke Kantor Polisi terdekat," ucap Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan.

Pelaksanaan ibadah perayaan Paskah kali ini, Polsek Meranti memaksimalkan seluruh personel guna melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup, agar situasi selama ibadah dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini