|
Streaming Radio Suara Landak

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Mempawah Hulu Imbau Warga Patuhi Prokes

Pengendara motor terjaring ops yustisi Polsek Mempawah Hulu.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melaksanakan operasi yustisi di jalan raya Karangan tepatnya di depan mako Polsek Mempawah Hulu, Senin (19/4/2021).

Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Mempawah Hulu. Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan operasi yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Iptu Asep Tabroni.

Tindakan Kapolsek Mempawah Hulu  tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan yang menekankan setiap anggota Polres Landak agar memberikan imbauan dan sosialisasikan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

"Semoga dengan rutin dilaksanakan kegiatan ops yustisi masyarakat semakin banyak yang sadar, mengingat sampai saat ini masih ditemukan masyarakat kita yang terpapar virus covid-19," harap Kapolsek Mempawah Hulu. (Wd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini