|
Streaming Radio Suara Landak

Terkait Kecelakaan, Tiger Wood Mengaku Lupa Saat Mengemudi

Seorang petugas penegak hukum memeriksa kendaraan yang rusak menyusul kecelakaan terguling yang melibatkan pegolf Tiger Woods, Selasa, 23 Februari 2021, di pinggiran Rancho Palos Verdes, Los Angeles. (Foto: AP)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, Pegolf Tiger Woods mengatakan dia tidak ingat saat mengemudi dan bagaimana kecelakaan yang menimpa dirinya terjadi pada pekan lalu. Hal tersebut dikatakan Woods kepada Departemen Sheriff County Los Angeles terkait kecelakaan tunggal tersebut.

Reuters, Jumat (5/3/2021), mengutip USA Today, melaporkan salinan surat pernyataan surat perintah penggeledahan yang digunakan oleh Departemen Sheriff County Los Angeles untuk mendapatkan kotak hitam di kendaraan Woods.

"Para deputi bertanya kepadanya bagaimana tabrakan itu terjadi," menurut pernyataan tertulis itu. “Pengemudi mengatakan dia tidak tahu dan bahkan tidak ingat mengemudi ... Pengemudi dirawat karena luka-lukanya di rumah sakit dan ditanya di sana lagi bagaimana tabrakan itu terjadi. Dia mengulangi bahwa dia tidak tahu dan tidak ingat mengemudi.”

Kotak hitam menampung data terkait kecepatan dan akselerasi, urutan pengereman, perubahan sudut kemudi, dan aktivitas instrumen lainnya.

"Kami mencoba untuk menentukan apakah ada kejahatan yang dilakukan," kata Deputi Sheriff John Schloegl. “Jika seseorang terlibat dalam tabrakan lalu lintas, kami harus merekonstruksi tabrakan lalu lintas tersebut, jika ada pengemudi yang sembrono, jika seseorang menggunakan ponselnya atau sesuatu seperti itu. Kami menentukan apakah ada kejahatan. Jika tidak ada kejahatan, kami menutup kasus ini, dan itu adalah tabrakan lalu lintas biasa,” katanya.

Woods, 45 tahun, terluka dalam kecelakaan mobil tunggal pada pekan lalu yang terjadi pada dini hari di dekat perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, California. Personel darurat mengeluarkannya dari mobilnya dan membawanya ke Pusat Medis Harbour-UCLA.

Woods menjalani operasi pada hari Selasa (2/3/2021) untuk mengobati beberapa luka di kaki kanan bawahnya. Sekrup dan pin tambahan diperlukan untuk kakinya, dan dia dirawat karena cedera otot dan jaringan lunak. 

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini