|

Streaming Radio Suara Landak

Tekan Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi

Anggota gabungan TNI Polri melaksanakan operasi yustisi.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) – Terkait dengan masih adanya kasus Covid-19, aparat TNI – Polri kembali menggelar operasi yustisi penegakan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Selasa (9/3/2021).

Dalam operasi yustisi tersebut aparat gabungan melaksanakan sweeping masker terhadap masyarakat yang mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan raya Karangan dan masyarakat sekitar yang tidak pakai masker.

Selain memberikan sanksi berupa teguran dan arahan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, para petugas juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar.

Kapolsek Mempawah Hulu, Iptu Asep Tabroni saat dihubungi mengatakan pelaksanaan operasi yustisi tersebut bermaksud untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan.

"Sehingga dengan diterapkannya protokol kesehatan oleh masyarakat bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Mempawah Hulu," ucapnya. (Widi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini