|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polisi Menerima Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sebangki

Sejumlah anggota Polsek Sebangki mengantri untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Sebangki
(Suara Landak) - Memasuki vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 yang diperuntukan bagi TNI-Polri, unsur pemerintahan dan pelayanan publik, dalam hal ini personel Polsek Sebangki melaksanakan vaksinasi pada Selasa (9/3/2021) di Puskesmas Sebangki.

Kegiatan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sebangki, Ipda Didik Pramono beserta beberapa anggota Polsek Sebangki. Ipda Didik Pramono mengatakan bahwa Polri termasuk dalam vaksinasi tahap ke-2, dan baru pada hari ini melaksanakan vaksinasi sesuai dari jadwal yang diberikan pihak Puskesmas Sebangki.

Ia menambahkan bahwa seluruh anggota Polsek Sebangki didaftarkan untuk menerima vaksinasi Covid - 19.

"Nanti akan dilakukan wawancara terhadap personel oleh petugas kesehatan Plpuskesmas apakah bisa menerima vaksin maupun tidak," terang Kapolsek Sebangki.

Menurut Kepala Puskesmas Sebangki, Manok Triono mengatakan bahwa tujuan dalam pemberian vaksin ini adalah untuk membangun sistem anti body terhadap penerima vaksin.

"Dengan harapan agar imunnya meningkat dan memiliki kekebalan, sehingga jika kena covid - 19 maka effectnya tidak begitu parah," ujarnya. (Deo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini