|
Streaming Radio Suara Landak

Rapper AS, Silento Didakwa Atas Kasus Pembunuhan

Rapper Silento tiba di BET Awards 2016 di Los Angeles, California AS, 26 Juni 2016. (Foto: REUTERS/David McNew)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, pihak berwenang mengatakan rapper asal Atlanta AS, Silento, ditangkap Senin (1/2/2021) karena kasus pembunuhan. Rapper yang terkenal lewat lagu hitnya "Watch Me (Whip/Nae Nae)," itu didakwa terkait dengan penembakan yang menyebabkan sepupunnya yang berusia 34 tahun tewas.

Polisi DeKalb County mengatakan dalam sebuah pernyataan di Twitter, sebagaimana dilansir dari Associated Press, bahwa rapper berusia 23 tahun bernama asli Ricky Hawk itu ditangkap di pinggiran kota Atlanta. Pernyataan polisi mengatakan saat ini di berada di penjara daan dituduh melakukan pembunuhan sehubungan dengan kematian Frederick Rooks pada 21 Januari.

Pernyataan itu tidak menjelaskan secara rinci tentang kematian atau penangkapannya.

Atlanta Journal-Constitution melaporkan bahwa Hawk ditahan tanpa jaminan pada Senin (1/2/2021) malam.

Surat kabar tersebut sebelumnya telah melaporkan bahwa polisi merespon sebuah tembakan yang terjadi pada 21 Januari sekitar pukul 3:30 di Panthersville di DeKalb County. Surat kabar itu, mengutip polisi, melaporkan petugas menemukan Rooks tewas dengan beberapa luka tembak malam itu.

Tidak segera diketahui apakah Hawk memiliki pengacara yang dapat memberikan komentar untuknya. Manajernya tidak segera menanggapi permintaan komentar melalui email pada Senin (1/2/2021) malam. 


Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini