|
Streaming Radio Suara Landak

Peringati Hari Pers Nasional, IWO akan Bagikan 1000 Masker

Ketua IWO Landak menerima 1000 masker dari Bupati Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Bupati kabupaten Landak Karolin Margret Natasha  menyerahkan 1000 masker kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak guna  mendukung bakti sosial IWO dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

1000 masker tersebut diserahkan  melalui Diskumindag Landak, oleh Kabid Koperasi dan UKMK,  Yohanes Ngalai kepada ketua IWO kabupaten Landak L. Sahat Tinambunan, Senin (8/2/2021).  

Adapun masker yang diserahkan oleh Pemda Landak tersebut merupakan masker kain yang diproduksi oleh UKM Mikro yang ada di kawasan kabupaten Landak.

“Masker kain ini merupakan produk dari Usaha Kecil Mikro (UKM) binaan dinas Kumindag Pemda Landak, dan cukup baik untuk digunakan guna mencegah penularan virus Covid-19” ujar Yohanes.

Sekda Landak, Vinsensius dalam pesan singkatnya mengatakan bahwa bantuan masker kain  hasil karya  pengusaha UKM Landak, merupakan salah satu  upaya dari Pemerintah Daerah dalam  mencegah serta memutus penyebaran pandemic Covid-19 yang masih masif hingga saat ini.

“Selain Vaksinasi yang sedang berlangsung saat ini, maka yang tak kalah pentingnya adalah tetap menggunakan masker. Karena itu Pemda sangat mendukung upaya rekan-rekan wartawan turun ke lapangan membagikan masker pada hari Pers Nasional” ujar Sekda via Whatsap.

Ketua IWO kabupaten Landak sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Pemda Landak yang telah memberikan bantuan Masker guna mendukung kegiatan IWO mengadakan bakti sosial turun ke lapangan membagikan masker gratis pada peringatan Hari Pers Nasional, Selasa (9/2/2021).

"Saya mewakili pengurus IWO Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Landak atas masker yang diserahkan. Selanjutnya masker-masker ini akan kami bagikan kepada masyarakat untuk membantu tugas pemerintah dalam menekan lanjunya penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Peringatan Hari Pers Nasional  di tahun 2021 kali ini mengusung tema “ Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan  Ekonomi, Pers Sebagai Akseleretator Perubahan”. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini