|
Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polres Landak Lakukan Pembinaan Saka Bhayangkara dan Sosialisasi 5M

Binmas Polres Landak melakukan pembinaan kepada Saka Bhayangkara.

Ngabang
(Suara Landak) - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat khususnya kalangan remaja, Binmas Polres Landak melaksanakan pembinaan kepada Saka Bhayangkara Polres Landak sekaligus mengajak untuk menerapkan 5M.

Ps. Kanit Bintibmas Polres Landak, Aipda Suriansyah dan Ps. Kanit Binkamsa Polres Landak Bripka Diwan Saputra melaksanakan pembinaan Saka Bhayangkara di lapangan upacara Polres Landak, Kamis (18/2/2021)

Diwan menyampaikan pembinaan Saka Bhayangkara untuk meningkatkan kemampuan kepramukaan.

"Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan serta pemahaman tentang kepramukaan dan kesakaan,” terangnya.

Suriansyah mengatakan selain meningkatkan kemampuan kepramukaan sebanyak 20 Saka Bhayangkara juga diberikan imbauan untuk menerapkan 5 M.

"Adik-adik cegah Covid-19 dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," kata Suriansyah

Di tempat terpisah Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan berharap dengan memberikan imbauan 5M kepada Saka Bhayangkara dapat membantu Kepolisian untuk menyampaikan penerapan 5 M kepada remaja-remaja.

"Semoga imbauan penerapan 5M kepada Saka Bhayangkara dapat lebih mudah diterima dan laksanakan kepada teman-teman seusia mereka untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," ujar Ade. (Unggul/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini