|
Streaming Radio Suara Landak

Relawan Kemanusian Turut Berpatisipasi Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

Foto bersama Bupati Landak dan Relawan Kemanusian.

Ngabang
(Suara Landak) - Komunitas Relawan Kemanusiaan turut berpartisipasi mendedikasikan diri membantu masyarakat Kabupaten Landak di Kecamatan Ngabang yang terdampak banjir, Minggu (17/1/2021).

Relawan Kemanusiaan ikut berpartisipasi bersama masyarakat dan Pemkab Landak mulai dari membuka Posko Siaga Banjir di Dusun Hilir Tengah bersama perangkat Dusun Hilir Tengah, mendistribusikan sumbangan donatur hingga membantu pelaksanaan dapur umum di Kantor Camat Ngabang.

CEO Relawan Kemanusiaan Muahrdiansyah mengatakan sebagai masyarakat yang sadar akan betapa pentingnya kehidupan sosial yang saling membantu antar sesama manusia.

"Wajib mendedikasikan diri untuk bahu membahu bersama ketika terjadi sesuatu di Daerah kita, bukan saja bencana banjir, namun bencana lainnya," ujarnya.

"Serta kesadaran diri masing-masing harus dibangun dengan sebuah pemikiran bahwa derita orang lain adalah derita kita juga, sebab kita semua saudara, sebangsa dan setanah air yang harus saling tolong menolong dalam setiap kesusahan," tambahnya.

Muhardiansyah menuturkan Relawan Kemanusiaan bersedia menjadi garda terdepan untuk membantu dan memberikan pelayanan untuk masyarakat Landak. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini