|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Perintahkan Personel Tetap Laksanakan Ops Yustisi

Apel pagi di Polsek Mandor, Sabtu (9/1/2021). 

Mandor
(Suara Landak) - Polsek Mandor memulai hari dengan melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, Sabtu (9/1/2021). 

Dalam sambutannya, Kapolsek Mandor menyampaikan agar seluruh personel tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

"Saya selaku Kapolsek Mandor tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, karena kita ketahui Pendemi Virus Corona ini belum berakhir," ungkap Iptu Anuar. 

Ia juga memberikan perintah kepada personelnya untuk melaksanakan kegiatan operasi Yustisi di depan Mako Polsek Mandor selepas apel pagi agar masyarakat sadar untuk menerapkan protokol kesehatan.

" Setelah apel pagi ini kita bersama-sama melaksanakan Operasi Yustisi di depan Mako kita, saya berharap dengan rutinnya kita melaksanakan Operasi Yustisi kita dapat menyadarkan masyarakat kita untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan kita berharap dengan Pendemi ini segera berakhir," tutup Kapolsek Mandor. (Hrd/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini