|

Petugas Gabungan TNI-Polri Gelar Apel Jelang Pergantian Tahun di Mempawah Hulu

Apel konsolidasi persiapan pengamanan tahun baru.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka memberikan rasa aman jelang malam pergantian tahun, unsur TNI-Polri di Mempawah Hulu melaksanakan apel konsolidasi persiapan pengamanan sekaligus pembagian tugas ploting tempat pengamanan, Kamis (31/12/2020).

Apel konsolidsi  digelar di halaman Mapolsek Mempawah Hulu, yang dihadiri oleh Kapolsek Mempawah Hulu dan Danramil Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni dalam arahannya menyampaikan bahwa apel konsolidasi dilaksanakan untuk mengecek kekuatan dan persiapan dalam rangka memberikan pengamanan sekaligus pembagian tugas ploting tempat pengamanan.

“Setelah apel konsolidasi nantinya kita lanjutkan dengan patroli bersama serta instansi terkait, dan kita terus edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu menegaskan dalam pergantian tahun baru tidak ada perayaan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan agar menempatkan dirinya sesuai ploting tempat tugas dengan penuh tanggung jawab serta tetap waspada. 

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, tetap waspada. Dan jangan lupa  sampaikan himbauan, edukasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, ”ungkap Kapolsek Mempawah Hulu.

Danramil Mempawah Hulu Kapten Infantri Ceng Diding dalam arahannya meminta kepada seluruh personel agar tetap bersinegritas, jaga kekompakan, kesehatan, dan teruslah berbuat baik dengan melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya.

"Jadikan tugas sebagai ladang ibadah untuk bekal kehidupan akhirat," ucapnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini