|

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Mandor Gelar Rapat Bersama Forkopimcam

Rapat koordinasi di Kantor Camat Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Forkopimcam menggelar rapat koordinasi di Kantor Camat Mandor, pagi (16/12/2020).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri pula oleh Camat Mandor, Danramil, Kepala Puskesmas Mandor, Kepala Desa se-Kecamatan Mandor, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta undangan lainnya.

Kapolsek Mandor mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas serta pencegahan penyebaran Covid 19 jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

"Kami juga mensosialisasikan Surat Edaran Mentri Agama dan Surat Edaran Bupati Landak tentang panduan penyelenggaraan ibadah Natal dan Tahun Baru 2021 di Masa Pendemi ini," ucap Kapolsek Mandor.

Iptu Anuar berharap peran serta semua pihak dapat membantu pihaknya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga dan memelihara kamtibmas saat ini.

"Bantu dan dukung pemerintah dalam pencegahan Covid 19 ini dan saya juga meminta agar masyarakat tidak terpengaruh pemberitaan diberbagai media cetak maupun elektronik agar selalu tercipta situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Mandor ini," pungkas Kapolsek Mandor. (Aleksander/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini