|

Hadapi Malam Pergantian Tahun Baru, Kapolsek Mandor Sampaikan Penegasan Kapolri

Suasana apel pagi di Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor menyampaikan petunjuk pimpinan Polri untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk tidak melaksankan perayaan dalm pergantian tahun 2020 ke tahun 2021.

Kapori mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak melaksanakan perayaan pada malam pergantian tahun karena masih di tengah Pendemi Corona.

" Pak Kapolri menegaskan bahwa jajaran Polri siap mengamankan malam pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021. Dan Polri akan menindak tegas segala bentuk perayaan dalam menghadapi pergantian tahun, karena kita tidak mau perayaan tahun baru menjadi claster-claster baru dalam penyebaran virus corona," tutur Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin saat apel pagi, Senin (28/12/2020).

Iptu Anuar juga menambahkan dengan petunjuk Kapolri tersebut mengajak seluruh personil Polsek Mandor dapat mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari tersebut.

"Kita berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat disiplin dan berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Seperti wajib gunakan masker, cuci tangan dengan sabun selama, hindari kerumunan, physical distancing dan bijak untuk memutuskan keluar rumah dan kita selaku anggota Polri jangan bosan untuk mengingatkan masyarakat," tutup Iptu Anuar. (Hrd/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini