|

Patroli Siang, Polisi Ajak Tingkatkan Jalankan Pos Kamling dan Sinergitas Antar Warga

Polisi melakukan patroli siang hari.

Meranti
(Suara Landak) - Unit Sabhara Kepolisian Sektor Meranti melakukan patroli dialogis siang hari antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C) maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, Sabtu (7/11/2020) siang.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan oleh Bripka Aloysius Aloy dan Bripka Dodi, dengan menyambangi warga di sekitar Dusun Meranti Hulu Desa Meranti Kecamatan Meranti.

Bripka Aloysius Aloy mengatakan bahwa patroli dialogis siang hari dengan menyampaikan pesan kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Meranti yang kondusif guna terciptanya situasi nyaman dan aman.

“Adapun patroli dialogis yang dilakukan personil Polsek Meranti dengan maksud dan tujuannya memberikan pesan kamtibmas agar waspada dengan modus kriminalitas,” kata Aloy.

Bripka Aloy juga mengajak warga untuk meningkatkan jaga pos kamling serta menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah dan lingkunganya, sehingga kamtibmas tetap terjaga.

“Dengan dilakukannya patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil Polisi ditengah-tengah aktivitas warga,” pungkasnya. (JP/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini