|

Kecelakaan Tunggal di Sengah Temila, Seorang PNS Meninggal di Tempat

Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pontianak - Ngabang tepatnya di Dusun Beres Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila, Minggu (08/11/2020).

Sengah Temila
(Suara Landak) - Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pontianak - Ngabang tepatnya di Dusun Beres Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak yang mengakibatkan guru PNS meninggal dunia di tempat, Minggu (08/11/2020).

Saat kecelakaan terjadi, seorang guru bernama Rusiah (53) berjenis kelamin perempuan ini mengendarai sepeda motor merek Honda beat berwarna putih.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit Lakalantas Polsek Sengah Temila Bripka Suristiono menjelaskan bahwa, sekitar pukul 16.40 WIB kendaraan korban berjalan dari arah Ngabang menuju Pontianak.

Sesampainya di TKP, tepatnya di depan kantor dinas UPT Pertanian kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, motor yang dikendarai oleh Korban mengalami ban slip dan kemudian terjatuh disebelah kiri ke arah Pontianak dengan posisi pengendara tertimpa oleh kendaraannya.

"Atas kejadian tersebut anggota Unit Lantas Polsek Sengah Temila langsung mendatangi TKP, membuat sket kasar TKP, mengatur arus lalu lintas, mendata identitas korban dan membawa korban ke Puskesmas Senakin, serta melakukan penggalangan terhadap keluarga korban," kata Bripka Suristiono.

Selanjutnya pihak Kepolisian setempat mengamankan barang bukti di Pos Polantas Senakin dan menyerahkan barang bukti kepada pihak keluarga korban. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini