-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap VI di Desa Sampuro

Kapolsek Mempawah Hulu menyerahkan BLT-DD tahap IV kepada warga Desa Sampuro.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VI tahun 2020 di Desa Sampuro Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Jumat (21/11/2020).

Selain Kapolsek Mempawah Hulu, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Sampuro, Ketua BPD Desa Sampuro,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sampuro.

Kepala Desa Sampuro, Nyuksin dalam sambutannya menyampaikan penyaluran BLT-DD ini diberikan kepada masyarakat khusus terdampak Covid-19 dengan harapan dapat meringankan kebutuhan masyarakat sehari-hari ditengah pandemi yang saat ini masih melanda.

“Untuk besaran BLT-DD tersebut setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebesar Rp 300 ribu yang bersumber dari Dana Desa yang telah dibahas dan ditetapkan oleh desa," ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni dalam sambutannya menyampaikan agar bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat dapat dipergunakan sebaiknya dimasa pandemi ini.

Selanjutnya Kapolsek Mempawah Hulu mengimbau terkait dengan penyebaran virus Covid-19 di Mempawah Hulu agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan program 4M.

"Yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker serta Menjauhi kerumunan," paparnya.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD berlangsung aman, tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini