|

Forkopimcam Menjalin Bagikan Masker kepada Masyarakat Desa Bengkawe dan Lamoanak

Polisi membagikan masker.

Menjalin
(Suara Landak) - Menekan penyebaran Covid-19, Forkopimcam Menjalin membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Dusun Setutuk Desa Bengkawe dan Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Senin (16/11/2020).

"Kegiatan ini kami lakukan bersama tim yang ikut hadir diantaranya Sekcam bersama staf, Staf Puskesmas Menjalin, Anggota Koramil Menjalin, Personil Polsek Menjalin dan di bantu oleh relawan," ungkap Bripka Agun.

Agun menambahkan sebelum kegiatannya dimulai kita juga berkoordinasi dengan Kades Bengkawe dan Kedes Lamoanak serta Sekcam Menjalin. 

Ia mengajak perangkat desa untuk bersama-sama proaktif dalam memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak hindari kerumunan," katanya.

Agun juga menuturkan agar masyarakat dapat mematuhi kebijakan yang telah diatur dalam Peraturan Bupati Landak nomor 41 yang mengatur tentang protokol kesehatan Covid-19.

Ia menambahkan aktivitas masyarakat untuk sementara dibatasi hingga pukul 19.00 WIB sampai tanggal 18 November 2020.

"Mari bersama kita ikuti anjuran Pemerintah, dan harapannya di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak bisa terbebas dari Covid-19, dan kami juga menitipkan pesan kamtibmas. Bersama anggota Koramil Menjalin kita jaga Kecamatan Menjalin tetap aman dan kondusif, masyarakat tidak mudah percaya sama berita hoaks," pungkasnya. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini