|

Bupati Landak Lepas Baksos LJC Menuju Desa Parek

Karolin menggibarkan bendara bermotif catur untuk melepaskan Baksos LJC menuju Desa Parek.

Ngabang
(Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara langsung melepas Bakti Sosial (Baksos) Landak Jip Club (LJC) bersama Pemerintah Kabupaten Landak dan Kejaksaan Negeri Landak dengan memberikan bantuan masker dan vitamin kepada masyarakat Desa Parek, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Jumat (20/11/2020).

Bupati Landak dalam arahannya mengingatkan kepada team LJC yang akan melakukan baksos agar dapat menjadi contoh dan kader pelopor Protokol Kesehatan di masyarakat.

“Saya berharap kawan-kawan LJC bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan serta bisa mensosialisasikan penerapan pola hidup 4M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” terang Karolin.

Lebih lanjut Bupati Karolin meminta bantuan masker dan vitamin dapat tersalurkan dengan baik hingga sampai ke masyarakat.

“Ini masker dan vitamin agar dapat disalurkan dengan baik, mengingat COVID-19 ini masih ada sehingga dengan Kita memberikan vitamin ini daya tahan tubuh masyarakat terus terjaga,” pungkas Karolin.

Ketua LJC Doddy Daras mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Landak dan Kejaksaan Negeri Landak yang sudah memberikan kepercayaan LJC memberikan bantuan pemerintah.

“Kita berterima kasih kepada Bupati Landak, Kajari Landak, Kajati Kalbar dan pihak swasta yang sudah mempercayakan LJC untuk melaksanakan baksos ini serta mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan. Kita akan menyalurkan bantuan ini sampai ke masyarakat,” ujar Doddy. (MC/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini