|

Saat Patroli Malam, Sabhara Polsek Menyuke Berikan Imbauan Kamtibmas

Polisi mendatangi warga saat santai pada malam hari.

Menyuke
(Suara Landak) - Pada malam hari Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli rutin dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama warga di desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan patroli malam seperti yang dilakukan oleh Aipda Yessy Hananto dan Briptu Efdi mereka juga mengajak warga masyarakat di Desa Darit untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mengunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak dan tidak lupa untuk menjaga kesehatan diri.

Tidak lupa juga Aipda Yessy Hananto mengajak kepada warga masyarakat, untuk membantu Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Bisa melaporkan kepada Kepolisian, apabila melihat dan mengetahui terjadinya suatu tindak kriminalitas," katanya.

Pada Saat dikomfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke, Akp Sujiyanto mengatakan kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh anggotanya pada malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kecamatan Menyuke khususnya warga di Desa Darit.

"Dilaksanakan patroli malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas," tutur Akp Sujiyanto. (Timotius/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini