|

Kapolsek Menjalin Pimpin Langsung Pengamanan BST

Pengamanan penyaluran BST di Menjalin.
Menjalin (Suara Landak) - Untuk memberikan Rasa Aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menerima Bantuan Sosial Tunai (BST), Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin turun langsung melaksanakan pengamanan di Kantor Pos Giro Menjalin, Selasa (22/9/2020).

"Kegiatan penyaluran BST hari ini dimulai lagi bagi masyarakat yang masih terdampak Pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan dari pemerintah Pusat penyalurannya melalui Kantor Pos Giro Menjalin, kita langsung melaksanakan pengamanan," tutur Burhan.

Burhan menambahkan dari Personil Koramil ada juga ikut bersama kita melakukan pemantauan dan pengamanan BST.

Selain itu dalam pelaksanaan pelaksanaan penyaluran BST, Burhan mengimbau masyarakt untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19.

"Sebelum kegiatannya dilaksanakan saya tidak pernah bosan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kita juga sosialisasikan Pergub no 110 dan Peraturan Bupati No 41 agar masyarakat Benar-benar paham dan melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari karena pandemi belum berakhir," ujarnya.

Peyaluran BST pada Selasa (22/9/2020) ini diberikan untuk 8 desa dengan total sebanyak  392 penerima di Kecamatan Menjalin yang terdiri dari Desa Nangka 155 penerima, Desa Lamoanak 98 penerima, Desa Sepahat 73 penerima dan Desa Raba 66 penerima.

"Selama Pengamanan berlangsung dilapangan situasinya Aman dan Kondusif  masyarakat dengan tertib dalam pengambilan BST," ucap Burhan. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini