|

Berkunjung ke Polsek Kuala Behe, Berikut Arahan Kapolres Landak

Kapolres Landak berkunjung ke Polsek Kuala Behe.
Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro bersama PJU Polres Landak berkunjung ke Polsek Kuala Behe sekaligus memberikan arahan kepada anggota agar selalu berikan penjelasan mengenai pencegahan virus corona dan bahaya membakar lahan sembarangan, Kamis (4/9/2020).

Kapolres Landak menuturkan bahwa Polsek Kuala Behe khususnya para Bhabinkamtibmas selalu giat terjun ke desa binaannya dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Dengan mensosialisasikan serta turut mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan imbauan kepada warga binaannya mengenai pencegahan virus corona. Dengan cara mentaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus tersebut," ujarnya.

Kapolres Landak juga memberikan perintah agar anggota Polsek Kuala Behe selalu giat melakukan sambang untuk menyampaikan imbauan antisipasi karhutla.

"Selalu giat melakukan sambang serta menyampaikan imbauan mengenai antisipasi terhadap kebakaran hutan dan lahan dengan  mensosialisasikan Pergub Nomor 103 tentang aturan membakar lahan Pembukaan Lahan oleh Peladang Berbasis Kearifan," ujarnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Landak beserta PJU Polres Landak dan akan melaksanakan perintah yang telah diberikan.

"Apa yang telah disampaikan oleh pimpinan akan kami laksanakan. Dengan memberikan imbauan terhadap masyarakat dalam pencegahan virus corona, supaya masyarakat Kecamatan Kuala Behe tidak mudah terjangkit virus corona," paparnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini