|

Kapolsek Kuala Behe Ajak Anggotanya Sampaikan Penjelasan Adaptasi Kebiasaan Baru

Suasana pelaksanaan apel pagi di Polsek Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Apel pagi yang dilaksanakan didepan halaman Polsek Kuala behe serta dipimpin oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan kedisplinan anggota dapat dilihat dari pelaksanaan apel pagi, Selasa (4/8/2020).

Dalam giat Apel tersebut diawali dengan pembacaan do’a apel pagi dan dilanjutkan arahan Kapolsek agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan.

"Apalagi saat ini masih dengan suasana virus corona harus menjaga kesehatan yang baik supaya tidak mudah terjangkit virus tersebut dan juga anggota harus berikan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru terhadap warga," lanjutnya.

Kapolsek Kuala Behe juga menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam menyampaikan informasi.

"Baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota terutama harus lebih giat lagi berikan imbauan tentang virus corona," tambahnya.

Diakhir apel Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Kuala Behe atas pelaksanaan tugas karena hingga saat ini situasi Kamtibmas di Kecamatan Kuala Behe masih aman dan kondusif. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini