|

Kapolda Kalbar Lakukan Kunker ke Mapolsek Menjalin

Penanaman pohon di Makopolsek Menjalin.
Menjalin (Suara Landak) - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto Bersama Rombongan PJU Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Menjalin, Kamis (20/8/2020).

Dalam kegiatan terrsebut Kapolda Kalbar berserta rombongan PJU tiba di Mapolsek Menjalin dengan pengawalan PJR Ditlantas Polda Kalbar.

Dalam penyambutan rombongan Kapolda Kalbar hadir Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan bersama pejabat Polres Landak dan Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin beserta anggotanya.

Kapolda langsung memberikan arahan dan pengecekan kesiapan personil Polsek memberikan arahan tentang penanganan karhutla dan Covid-19 dilanjutkan dengan penanaman pohon Polri peduli penghijauan di samping Mako Polsek Menjalin.

Kapolda berserta Rombongan juga melakukan Pengecekan Asrama Polsek Menjalin dan memberikan Bansos Polri Peduli Kepada masyarakat Menjalin yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menyambut baik kedatangan Kapolda Kalbar dan berterima kasih telah mendatangi Polsek Menjalin,

"Kegiatan Bapak Kapolda di Menjalin memberikan dampak Positif bagi anggotanya karena selaku orang nomor satu Pimpinan Polri di Kalbar sudah menyempatkan untuk datang ke Menjalin, setalah acara selesai Bapak Kapolda melanjutkan Kunker ke Wilayah Polsek Mandor dan Polres Landak," pungkas Burhan. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini