|

Streaming Radio Suara Landak

Duduk di Warung, Seorang Warga Disambangi Bhabinkamtibmas

Duduk di warung, seorang warga disambangi Bhabinkamtibmas.
Kuala Behe (Suara Landak) - Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang melakukan sambang terhadap warga yang sedang duduk di warung.


Bripka Heri Candra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, seperti menaati social/physical distancing dan memahami adaptasi kehidupan baru, Kamis (13/8/2020).


Melalui sambang tersebut, Bhabinkamtibmas ini meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus corona. 


“Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan di era new normal agar wabah ini segepera berakhir,” ujar Bripka Heri Candra.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Heri Candra mengajak warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.


"Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 demi memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19," ungkapnya.


Lanjut Bripka Heri Candra, saat bertemu masyarakat ia  mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, tidak mudik dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.


"Kami mengharapkan kepada warga supaya melaksanakan dan mematuhi peraturan serta anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19 agar kita tetap nyaman dan aman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," sahutnya. (Heri/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini