-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam, Polsek Sengah Temila Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Polisi melakukan menyampaikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan

Sengah Temila (Suara Landak) - Melaksanakan patroli malam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota piket penjagaan Polsek Sengah Temila Polres Landak Bripka Suparno dan Bripka Samada melaksanakan patroli cek situasi kamtibmas di sekitar wilayah Kecamatan Sengah Temila tepatnya di Desa Pahauman pada Senin (27/7/2020) malam.

Himbauan yang diberikan kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi wabah covid-19 guna mempercepat penanganan wabah pandemi virus corona.

Situasi keamanan lingkungan juga tetap menjadi prioritas utama Polsek Sengah Temila guna mengupayakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Keberadaan anggota Polri dalam setiap situasi dan kondisi memungkinkan mencegah upaya tindakan yang bisa mengganggu kamtibmas.

”Kepada warga masyarakat agar tetap patuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19. Ini merupakan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan era sekarang ini. Keamanan lingkungan merupakan salah satu bentuk ideal sebuah peradaban. Dengan lingkungan yang mana maka kehidupan bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu Kami Polri mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang dapat memicu situasi tidak kondusif," jelas Bripka Suparno.

Dikonfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa Dengan melakukan kegiatan patroli setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

Ditambahkannya kegiatan patroli malam hari ini juga sebagai wujud kesiap siagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

"Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat," pungkasnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini