|

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Sepeda Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Polisi memantau korban kecelakaan yang terbaring di kasur

Sengah Temila (Suara Landak) - Pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB telah terjadi kecelakaan tunggal sepeda motor dengan nomor Polisi KB 2761 EW yang dikendarai oleh Riyadi (40), berjenis kelamin laki-laki, beralamat di Dusun Sidas Desa Sidas. Kemudian Korban dilarikan ke RSUD Landak.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadu tepatnya  di Jalan Raya Pontianak-Ngabang pada km 150 - 151 Simpang Pasir Dusun Sidas Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Pada saat dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila melalui Unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Suristiono menjelaskan bahwa Kendaraan Sepeda Motor bernomor Polisi KB 2761 EW yang dikendarai oleh Riyadi datang dari arah Pontianak hendak menuju Ngabang.

Sesampainya di TKP pada Jalan Raya Simpang Pasir Dusun Sidas Desa Sidas kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, ban sepeda motor Honda Supra X KB 2761 EW dikendarai oleh Riyadi mengalami slip, dan pada saat itu cuaca alam hujan sehingga terjadilah kecelakaan tunggal

"Dalam kejadian kecelakaan tunggal tersebut korban Riyadi, mengalami luka pendarahan pada telinga, hidung mengeluarkan darah dan patah selangka sebelah kiri serta korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Landak untuk mendapatkan perawatan dari medis," kata Bripka Suristiono

Atas kejadian tersebut, Anggota Unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Suristiono mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), membuat sket kasar TKP, mendata korban dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Merk Supra X di Polsek Sengah Temila. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini