|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Berikan Ucapan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Anggotanya

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggota Polsek Meranti langsung memberikan ucapan selamat Bripka Sutrisno yang baru mendapatkan kenaikan pangkat

Meranti (Suara Landak) - Setelah melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polsek Meranti, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggota Polsek Meranti langsung memberikan ucapan selamat Bripka Sutrisno yang baru mendapatkan kenaikan pangkat dari Brigpol ke Bripka yang bertepatan dengan hari Bhayangkara yang ke-74, Kamis (2/7/2020).

Menurut Kapolsek Meranti, kenaikan pangkat di tubuh Polri adalah sesuatu yang sangat di nantikan oleh setiap anggota Polri karena suatu kebanggaan dengan bertambahnya pangkat di pundak, karena itu ucapan selamat ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan serta solidaritas yang tinggi antara sesama anggota Polsek Meranti.

Ia juga memberikan pesan kepada Bripka Sutrisno agar dengan bertambahnya pangkat di pundak maka semakin ditingkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

"Selamat atas kenaikan pangkat dari Brigpol ke Bripka untuk Bripka Sutrisno, dengan bertambahnya pangkat di pundak maka semakin ditingkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari  sebagai anggota Polri," ucapnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini