|

Apel Pagi, Kapolsek Mandor Ingatkan Penggunaan Aplikasi Lancang Kuning dalam Bertugas

Suasana apel pagi di Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Pelaksanaan apel pagi Polsek Mandor pada Senin (27/7/2020) dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Mandor serta diikuti oleh seluruh personil Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor mengingat  personelnya untuk mengunakan teknologi berbasis android sebagai sarana bantu dalam pelaksanaan tugas.

Sebagai contoh, penggunaan aplikasi Lancang Kuning yang dapat membantu dalam pengecekan titik api dan laporan cepat tentang adanya kebakatan hutan dan lahan.

"Dimana Aplikasi tersebut yang harus kita pasang di masing-masing HP android kita, saya minta seluruh Personil Polsek Mandor harus selalu mengaktifkankan dan membuat laporan baik ada atau tidak adanya titik api di Aplikas Lancang Kuning. Sehingga pimpinan kita dapat selalu memonitor penanganan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi," pungkas Iptu Anuar.

Kapolsek Mandor mengajak seluruh personelnya untuk selalu kompak dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin hari semakin berkembang dengan mengikuti situasi terkini yang sedang terjadi.

"Saya selaku Kapolsek Mandor meminta kepada seluruh Personil Polsek Mandor untuk selaku menjaga kekompakan sehingga dalam menghadapi dinamika tugas yang selalu berkembang dengan mengikuti situaai terkini dapat terlaksana dengan cepat, tepat dan dapat bermanfaat bagi seluruh Masyarakat," katanya. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini