|
Streaming Radio Suara Landak

Apel Gugus Tugas Covid-19, Kapolsek Meranti Imbau Bersama-sama Sosialisasikan New Normal

Susana apel

Meranti (Suara Landak) - Bertempat di halaman Puskesmas Kecamatan Meranti (Posko Covid-19 Center) Dusun Meranti Hilir Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak dilaksanakan apel bersama Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid - 19 Tingkat Kecamatan Meranti, Selasa (30/6/2020).

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga berserta staf, Kapolsek Meranti IPDA Y Van Chanel berserta personil, Kepala Puskesmas Kecamatan Meranti Kamisius Urip berserta seluruh staf, relawan dan tokoh pemuda Kecamatan Meranti.

Dalam kesempatan tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga selaku ketua gugus tugas menyampaikan untuk tetap solid bekerjasama pada masa New Normal untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Untuk tetap solid bekerjasama untuk Kecamatan Meranti di masa New Normal ini, agar kita dapat mencegah penyebaran virus corona masuk ke wilayah-wilayah yang ada di Kecamatan Meranti," terang Eric.

Sementara itu Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK selaku wakil ketua gugus tugas menyampaikan bahwa pada masa New Normal sekarang Polsek Meranti selalu siap bekerja bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat setempat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, guna  membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Meranti.

"Mari kita bersama mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang New Normal atau adaptasi kebiasaan baru (ABK), agar dapat mencegah penularan Covid-19 dan bersama kita himbau warga kita untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax terkait virus corona," ujar Chanel. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini