|

Streaming Radio Suara Landak

Selain Bagikan Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Sosialisasikan New Normal

Polisi bagikan masker

Menjalin (Suara Landak) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Lamoanak Polsek Menjalin Polres Landak Bripka H Riyanto membagikan masker kepada masyarakat dengan tujuan untuk melakukan pencegahan dan menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari penyebaran virus Corona atau COVID-19, Rabu (24/6/2020).

Sedikitnya 100 masker dibagikan kepada masyarakat Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin. Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar tetap terjaga kesehatannya untuk mencegah penularan COVID-19. Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari COVID-19.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Selain itu Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang New Normal atau tatanan baru di tengah pandemi COVID-19, artinya masyarakat dapat melakukan aktivitasnya di tengah pandemi ini dengan menerapkan protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, dengan tujuan perekonomian masyarakat tetap berjalan di tengah pandemi.

“Ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, supaya pekerjaan masyarakat berjalan dengan baik tanpa harus khawatir akan pandemi ini," ungkap Bripka H Riyanto. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini