|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Laksanakan Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara

Warga menerima beras dari Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Landak melaksanakan kegiatan bhakti sosial di beberapa tempat yaitu Desa Tebedak, Desa Ambarang, dan Desa Engkadu Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Selasa (16/6/2020).

Personel Polres Landak, Bripda Claudius Chandra mengatakan bhakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 dengan tema “Harkamtibmas Mantap Masyarakat Semakin Produktif”.

"Adapun paket bhakti sosial ini berbentuk beras, minyak goreng, gula, masker  yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Landak," katanya.

Bripda Claudius Chandra juga berpesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabah virus Corona.

"Apabila berpergian hendaknya selalu menggunakan masker dan menjaga kesehatan," lanjunya.

Dia menambahkan personel Polres Landak dalam pelaksanaan bhakti sosial selalu mempedomani protokol kesehatan dan penerapan social distancing dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan setelah melaksanakan aktivitas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini