|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Kuala Behe Ajak Warga Dukung Program New Normal

Polisi temui warga yang sedang santai

Kuala Behe (Suara Landak) - Demi menjaga keselamatan warga dari penyebaran Covid-19 Jelang New Normal, anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto bersama Brigpol Rian Hidayat melaksanakan patroli malam menemui warganya yang masih santai di warung. Dia memberitahukan warganya agar tidak terlalu lama nongkrong di warung untuk menghindari virus Corona menjelang fase New Normal, Minggu (14/6/2020) malam.

Brigpol Rian Hidayat menghimbau kepada warganya yang sedang nongkrong di warung agar tidak sering kumpul dalam kerumunan.

"Hal ini guna menghindari penularan Covid-19 dan meminta kepada warganya agar tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak," ujarnya.

Beliau berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona ini adalah masalah yang serius dan harus kita cegah bersama agar kita semua dapat terhindar dari virus ini.

Brigpol Rian juga sosialisasikan tentang New Normal dengan mengatakan bahwa untuk menuju kehidupan yang baru (New Normal Life) setiap orang harus melakukan pola hidup yang sehat dengan mendisiplinkan diri kita masing-masing untuk menjalankan protokol kesehatan.

"Diantaranya menjaga jarak, selalu pakai masker, selalu membiasakan mencuci tangan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi, minum vitamin C yang dapat meningkatkan imun tubuh dan tentunya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. Baik lingkungan serta keluarga," sahutnya.

Dia mengatakan pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

"Sehingga akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran masyarakat tinggi," ungkap Rian. (Heriyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini