|

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Mandor Sampaikan Fase Persiapan New Normal

Suasana apel pagi

Mandor (Suara Landak) - Kegiatan Rutin Personel Polri khususnya Polsek Mandor melaksanakan Apel pagi setiap harinya. Dalam Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin di Halaman Mako Polsek Mador, Selasa (16/6/2020).

Iptu Anuar menyampaikan tentang penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi virus korona (covid-19), dimana Pimpinan Polri diminta oleh Presiden mengerahkan aparat keamanan itu untuk mendisiplinkan masyarakat dalan penerapan fase new normal tersebut.

"Pimpinan Polri kita sedang merancang di mana saja lokasi-lokasi yang akan dijadikan new normal, pembukaan. Terus berapa personel yang disiapkan, karena memang yang dikedepankan adalah TNI-Polri untuk mengawasi kegiatan dan kita wajib turut serta mendukung kegiatan tersebut," ungkap Iptu Anuar.

Kapolsek Mandor juga menyampaikan dalam fase normal ini dalam pelaksanaan tugas dalam mendukung kebijakan pemerintah tetap mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dilaksankan dan tidak boleh dilanggar.

" Kesiapan personel dalam menghadapi new normal ini sangat lah penting, bagaimana cara bertindak di lapangan juga tidak jauh beda dengan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Kita sebagai pesonil polri dan Masyarakat diwajibkan mematuhi protokol kesehatan serta wajib menggunakan masker," tutup Kapolsek Maandor. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini