-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penyaluran KKS BPNT di Menjalin Berlangsung Aman

Penyaluran KKS BPNT di Pasar Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Penyaluran Paket Kartu Keluarga Sejahtera Bantuan Pangan Non Tunai (KKS BPNT) Bantuan Sosial Program Sembako Dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Menjalin pada salah satu warung milik warga di Pasar Menjalin  Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Sabtu (13/6/2020).

Penyaluran Paket KKS BPNT Bantuan Sosial Program Sembako diselenggarakan oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri. Kegiatan tersebut berdasarkan Surat Kemensos RI Dirjend penanganan fakir miskin wilayah II Nomor : 936/63/KS 02/ 05/2020 tanggal 8 Mei 2020 perihal pendistribusian kembali KKS BPNT Kabupaten Landak perluasan tahun 2019.


Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin melalui Ba Shabara Polsek Menjalin, Bripda Petrus Bayu yang melaksanakan pengamanan  mengatakan bahwa penyaluran KKS BPNT dari Bank Mandiri Berupa Buku Tabungan serta ATM yang gunanya untuk ditukarkan ke agen-agen sembako warung yang telah ditunjuk dengan besaran dananya sebanyak Rp 200 ribu/ bulan.


"Selama penyaluran KKS BPNT tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, serta para penerima bansos tersebut dapat dengan tertib mengikuti instruksi dari petugas Sesuai dengan protokol kesehatan di saat Pandemi Covid 19,' ucap Bayu. (Wiwik/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini