-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Menuju New Normal, Kanit Provos ini Ingatkan Jaga Kesehatan

Bripka Roni Riansyah melakukan kegiatan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri 

Kuala Behe (Suara Landak) - Guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meningkat jumlahnya, Kanit Provos Polsek Kuala Behe, Bripka Roni Riansyah melakukan kegiatan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri dengan cara memberikan imbauan kepada Warganya sebagai bentuk kepeduliannya.

"Hal in agar warga disiplin dalam mematuhi maklumat Kapolri tersebut terkait pencegahan Covid-19," kata Bripka Roni Riansyah, Minggu (7/6/2020).

Kanit Provos melaksanakan sambang dengan rutin di Desa Kuala Behe agar warga sentiasa mematuhi larangan yang telah tercantum dalam Maklumat Kapolri nomor : Mak / 02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 yaitu untuk tidak membuat kegiatan yang sifatnya mengundang keramaian orang.

"Walaupun sudah seringkali dilakukan imbauan, namun kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin, karena tujuan dari maklumat Kapolri tersebut adalah semata-mata untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 diantara masyarakat karena potensi terjadinya penyebaran Covid-19 adalah melalui kerumunan," imbuhnya.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut, dia meminta masyarakat agar berada di rumah saja.

"Kalau keluar rumah seperlunya saja demi memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya

Bripka Roni Riansyah juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya, sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Corona.

"Kepada masyarakat yang masih membandel maka pihak Polsek Kuala Behe akan melakukan tindakan penertiban," ungkap Roni. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini