|

Lakukan Pengamanan, Personel Polsek Menjalin Bersama Babinsa Tempoak Hadir dalam Penyaluran BLT DD

Penyaluran BLT DD di Desa Tempoak

Menjalin (Suara Landak) - Berdasarkan Surat Permohonan Desa Tempoak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak untuk melakukan pengamanan,  personel Polsek Menjalin bersama anggota Koramil Menjalin melaksanakan pengamanan BLT DD, Selasa (30/6/2020).

Personil Polsek Menjalin Briptu M A Silalahi bersama Babinsa Menjalin Sertu Masro langsung melaksanakan kegiatan pengamanan BLT DD dampak Covid-19 tahap pertama tahun 2020 dan dihadiri Camat Menjalin bertempat di Kantor Desa Tempoak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

M A Silalahi menambahkan  penyaluran BLT DD Tahap Pertama in langsung diserahkan kepada masyarakat berupa uang tunai sebesar Rp 600 ribu per-Kepala Keluarga yang berhak menerima.

"Dari Data yang diberikan oleh aparat Desa Tempoak ada 4 dusun yang menerima  bantuan dari BLT DD dengan umlah penerima sebanyak 92 KK," terangnya.

Tidak lupa M A Silalahi juga menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Selama pelaksanaan pengamanan berjalan dengan Tertib  Aman dan Lancar Tidak Ada Kendala," katanya.

MA Silalahi berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu perekonomian masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan selama pandemi Covid-19.

Pada Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengatakan pada hari ini terdapat 3 desa yang menyalurkan BLT DD yakni Desa Rees, Tempoak dan Desa Nangka.

"Setiap desa terdapat personel yang dilibatkan untuk melakukan pengamanan, karena sudah tugas pokok kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," tutup Burhan. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini