|

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kamtibmas, Polisi Lakukan Patroli di Pasar Meranti

Aiptu Parluhutan melaksanakan patroli di Pasar Meranti

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat di siang hari, Aiptu Parluhutan melaksanakan patroli di Pasar Meranti Desa Meranti, Selasa (23/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Parluhutan menyambangi Kantor CU Pancur Kasih Meranti dan melaksanakan penggalangan serta memberikan imbauan kepada petugas CU Pancur Kasih untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga serta membersihkan lingkungan sekitar.

"Selalu jaga kesehatan, rajin berolah raga dan membersihkan rumah dan lingkungan sekitar kita," ucap Parluhutan.

Ia juga menghimbau untuk tidak panik dengan maraknya pemberitaan tentang pandemi virus Corona dan jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax.

"Jangan panik dengan maraknya pemberitaan  virus Corona yang sudah mendunia, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas sehari-hari, hindari sementara tempat-tempat keramaian, serta jangan mudah percaya dengan berita hoax terkait virus Corona, kita wajib  waspada terhadap penyebaran virus Corona, tapi jangan panik," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini