-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Diminta Suami Beli Susu untuk Anak, Istri Malah Kepergok Selingkuh di Hotel

Ilustrasi selingkuh atau perselingkuhan. (Jambiseru.com)

Jakarta (Suara Landak) - Video penggerebekan pasangan mesum oleh suami pelaku tengah viral di media sosial. Padahal sang suami meminta istrinya (R) membeli susu untuk anak mereka.

Si suami yang curiga dengan gelagat R lantas mencari tahu. Walhasil, sang istri kepergok bersama selingkuhan (AF) di sebuah hotel sedang berhubungan intim.

Rekaman penggerebekan pasangan mesum oleh suami pelaku dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (27/6/2020).

"Ingin bermalam di Red**** malah bermalam di Polres. Penggebrekan, perselingkuhan, perzinahan. Istriku maafkan aku," tulis sang suami, dikutip Suara.com, Sabtu (27/6).

Sang suami menjelaskan bahwa dirinya belum digaji. Ia meminta R agar memakai uang pribadinya dulu guna membeli susu untuk anak.

R justru enggan uang pribadinya dipakai untuk membeli susu. Padahal menurut sang suami, R baru mendapat banyak uang.

Suami pun merasa curiga kepada R yang bukan pertama kali ini berselingkuh. Namun ia memilih untuk merahasiakan hingga sampai saat itu tiba.

"Memang feeling gua kuat, ini entah udah yang berapa kali. Ternyata masih dengan perilaku dan sifat yang sama, yaitu nyari duit buat bayarin makan dan hotel buat si benalu AF," kata sang suami.

Ia melanjutkan, "Anggap lah kejar-kejaran kemarin gua gak dapet, tapi kali ini lo ga bisa lepas."

Dalam video yang diunggahnya ke media sosial, tampak si suami terlihat emosi saat mendobrak pintu kamar salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Ia melakukan penggerebekan itu ditemani oleh petugas keamanan hotel. Sang suami terlihat berusaha menghajar selingkuhan istrinya.

Petugas keamanan pun mencegahnya melakukan tindakan kekerasan. Terlebih, sang suami telah berjanji kepada petugas hotel untuk tidak melakukan keributan di sana.

"Terlepas dari gua gak boleh bawa sajam dan perjanjian sama security hotel (untuk tidak ada keributan) tetep namanya emosi hajar bleh...Alhasil cuma segitu yang gua hajar dan lagi-lagi hoki dipisahin (karena hotel ga mau ada keributan)," ucap sang suami.

"Bang ingat saya bang, saya kerja di sini takut dipecat," kata security hotel yang mencegah sang suami menghajar pelaku.

Sementara R terlihat tidak bisa berbuat banyak saat penggerebekan itu. Selingkuhannya diamankan petugas kemananan hotel.

Sang suami lantas membuat laporan ke kepolisian setempat atas tindakan istri dan pria selingkuhan.

"And gua lepas genggaman gua di kepala si Kuman. Semua perkara udah di BAP dan gua buat laporan seperti yang tertera di Polres Kemayoran (perzinahan)," ungkap sang suami.

Ia benar-benar menyayangkan tindakan sang istri yang tega menelantarkan anak.

"Buat anak gua cuma di kasih 50k, tapi lihat bagaimana dia dimanfaatinnya sama benalu ini semua fasilitas dikasih melebihi anak kandungnya," ujarnya.

Respon Sang Istri

Dalam unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (27/6/2020) itu juga diperlihatkan tangkapan layar dari postingan si istri (R) setelah penggerebekan.

Melalui postingan itu R mengaku tidak ada pembelaan apapun atas tindakannya dan menyadari tindakannya salah.

"Disini gue gak bakal ada pembelaan apapun, gue sadar sesadar-sadar nya yang gue lakuin itu salah..but, masalah ini seharusnya cuma yang bersangkutan yang tahu tapi malah selalu dipublish di sosmed, gak tau untuk apa," tulis R.

R pun meminta maaf kepada semua orang karena menjadi tahu masalahnya. Ia pun akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

"I'm so sorry, maaf banget udah selalu bikin heboh warganet. I'm try to be better, selalu..tapi emang gagal terus, salah jalan terus.. mudah-mudahan ini jadi last problem gue, tolong bantu support ya biar semuanya bisa jadi lebih baik," ujar R.

Sumber (suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini